Pages

Cart btn

Alat Pelangsing Tubuh – Izen Body Slimmer

Berat : 0.5 Kg
Alat Pelangsing Tubuh – Izen Body Slimmer, merupakan salah satu alat modern dengan menggunakan teknologi elektronik yang berfungsi dapat melangsingkan tubuh, sehingga membuat tubuh menjadi langsing dan ideal.
 Alat ini berfungsi sebagai alat penyedot lemak dengan teknologi mutakhir yang dapat mereduksi lemak penyebab terjadinya selulit.
 Alat Pelangsing Tubuh – Izen Body Slimmer banyak digunakan terutama bagi mereka yang mempunyai lemak berlebih pada bagian perut, betis dan paha, karena dapat menghaluskan dan menghilangkan kerutan-kerutan pada bagian betis, lengan dan paha, sehingga bagian-bagian tubuh itu akan menjadi lebih bagus dan lebih halus.
Alat Pelangsing Tubuh – Izen Body Slimmer ini juga dapat mengembalikan kekencangan kulit Anda serta kehalusan kaki, lengan, paha, pinggul, dan pantat.

Keunggulan Alat Pelangsing Tubuh – Izen Body Slimmer :

1.Dapat mengatasi lemak menggumpal yang menyebabkan selulit
2. mudah digunakan, bebas perawatan dan hemat biaya
3.menghilangkan lemak dan kerutan-kerutan pada otot bagian paha, betis, tangan, pinggul, pinggang, paha bawah dan lengan, dan kulit sehingga tampak terlihat kencang dan indah
4. Sangat cocok untuk ibu yang habis melahirkan, alat ini bisa membuat tubuh langsing tanpa harus melakukan senam aerobik, atau pergi ke tempat fitness dapat menghilangkan kerutan pada bagian paha betis dan lengan
5. Ibu-ibu tanpa perlu melakukan perawatan dan therapy di salon kecantikan sehingga hemat biaya dan waktu
6. Hemat Daya listrik hanya 4, 5 – 4, 8 Watt

Cara Kerja Alat Pelangsing Tubuh – Izen Body Slimmer :

Gunakan Alat Pelangsing Tubuh – Izen Body Slimmer ini secara rutin selama 30 menit sehari dengan durasi selama 5 menit pada bagian tubuh masing-masing. Meskipun, hanya 5 menit sehari, 72 tonjolan sebagai pemijat pada alat ini akan berputar cepat melingkar di tubuh anda. Putarannya terasa jauh hingga di bawah kulit Anda. Gerakannya tidak hanya terasa di permukaan kulit, tapi juga sekaligus menghancurkan lapisan lemak di tubuh Anda.
Sistem kerja alat ini sebagai penghancur lemak cepat dan aman. Alat  ini membantu memukul, meremas, memijat dan memutar di seluruh tubuh anda dengan gerakan yang tepat dengan 2 level kecepatan untuk menghancurkan lemak.
Telah dilakukan uji coba pada alat ini dan sudah diakui oleh uji coba klinis secara langsung. Cukup dengan 3 – 5 menit setiap pagi dan sore. Anda akan mendapatkan perut yang rata dan langsing. 

Penting Untuk Perhatian :

  • Demi kenyamanan, keselamatan dan hasil yang maksimal bacalah petunjuk penggunaan terlebih dahulu sebelum menggunakan
  • Jauhkan dari jangkauan anak – anak
  • Jauhkan unit, power supply dan kabel jauh dari air, cairan basah atau lainnya
  • Alat secara otomatis mati apabila panas yang ditimbulkan sudah berlebihan, apabila panas yang di timbulkan dari alat ini sudah berlebihan namun alat belum juga mati secara otomatis maka segera matikan alat dan cabut AC Adaptor dari stop kontak listrik, karena apabila diterus digunakan dapat menyebabkan terjadinya korsleting listrik
  • jangan pernah menggunakan di kamar mandi, sauna, dll
  • Hentikan pemakaian apabila mesin mengeluarkan suara aneh dan berlebihan
  • Jangan dipakai bila user menderita : penyakit jantung atau orang yang memakai alat bantu jantung, penyakit kulit, alergi kulit dan memiliki kulit sensitif, orang yang sedang hamil dan sedang datang bulan ( menstruasi), penyakit paru-paru,  penyakit tumor, penyakit menular, darah tinggi atau darah rendah, user sedang dalam keadaan tidak sehat, dan penyakit lainnya yang dapat berakibat fatal
  • Apabila terjadi iritasi pada kulit segera hentikan pemakaian dan konsultasikan kepada dokter
  • Hindari pemakaian di sekitar dekat jantung, di atas pusar, kepala bagian atas, sekitar mata, dan wajah
Isi Paket Alat Pelangsing Tubuh – Izen Body Slimmer :
  • 1 pcs Main Body Slimmer
  • 1 pcs Stop Kontak
  • 1 buku petunjuk
  • Berat : – + 1 kg
Penyimpanan : Simpanlah pada ruangan bersuhu 15-30 ° C ( 50-80 F) dan di tempat yang kering.

Perkakas Unik Belitung
Telp / SMS : 0812.7144.1000 

Ads