Pages

Cart btn

Alat Pengusir Tikus – Riddex Plus Pest Repelling Aid

Berat : 0.2 Kg

Alat pengusir tikus – Riddex Plus Pest Repelling Aid adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mengusir tikus, kecoa, nyamuk, laba-laba, semut dan serangga lainnya tanpa racun. Alat ini aman untuk kebanyakan hewan-peliharaan rumah tangga, kecuali untuk hamster, gerbils dan hewan peliharaan lain yang termasuk hewan pengerat.
Cara kerja alat pengusir tikus ini, akan memancarkan gelombang ultrasonik yang akan mengusir tikus bahkan kecoa, nyamuk, lalat, kutu serta serangga lainya. Juga dengan memakai sistem pancaran gelombang ultrasonik ini, tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.
Riddex Plus tidak menyebabkan tikus mati, tapi dapat mengusir tikus, nyamuk,  kecoa, laba-laba, semut agar tidak bersarang di dalam rumah.
Alat Pengusir Tikus – Riddex Plus Pest Repelling Aid membantu mengendalikan hama seperti tikus dan kecoa yang tidak diinginkan dengan aman, cepat dan efektif dalam waktu 2 minggu, tanpa pestisida / bahan kimia beracun dan tanpa asap.
Alat pengusir tikus - Riddex Plus ini tidak membunuh serangga pengerat dan hama lainnya, melainkan hanya mengusirnya. Fungsinya lebih untuk mengendalikan penyebarluasan hama berbahaya.
Riddex plus dilengkapi dengan lampu malam yang berwarna biru.
Cara pemakaian sangat mudah, cukup dengan plug alat pengusir tikus – Riddex Plus ke stop kontak listrik, maka alat akan bekerja secara otomatis dan bekerja mencakup sekitar 200 meter persegi pada satu lantai. Aman untuk anak-anak, hewan peliharaan dan elektronik.
Benar-benar mengubah ruangan di sekitar Anda, menciptakan lingkungan yang membantu mengendalikan binatang yang tidak diinginkan.
Gunakanlah 2 unit Riddex Plus, jika rumah anda lebih dari satu tingkat.
Dengan memakai Riddex Plus, anda benar-benar menghemat ratusan ribu rupiah untuk pengendalian hama !
Uji laboratorium telah membuktikan bahwa Riddex Plus BENAR-BENAR HANDAL alias AMPUH !!!

Keunggulan Alat Pengusir Tikus – RIDDEX  Plus :
  1.  Dapat mengusir tikus hingga Radius 200 meter persegi
  2. Aman untuk anak-anak, hewan peliharaan dan  peralatan elektronik
  3. Tidak menimbaulkan bau seperti obat nyamuk bakar
  4. Tidak akan mampu didengar oleh manusia, karena memiliki tingkat frekuensi yang tinggi
  5. Menghemat ratusan ribu rupiah untuk pengendalian hama Tikus !

 

Cara Penggunaan Alat Pengusir Tikus – RIDDEX  Plus :
  • Pasang unit ke stop kontak => Unit mulai bekerja dengan mengubah bidang normal di sekitar kabel Anda, menciptakan lingkungan yang tidak nyaman bagi tikus.
  • Warna lampu : hijau muda = riddex indikator menyala dan harus tetap menjadi lampu hijau pada setiap saat.
  • Lampu merah = menunjukkan jika siklus aktif atau nonaktif.  Lampu merah akan berkedip selama 3 menit dan matikan selama 3 menit. Siklus akan terus mengulang selama Riddex tersambung dengan aliran listrik.
  • Biru muda = Tekan tombol untuk mengaktifkan atau menonaktifkan lampu malam. Unit memiliki efektivitas yang maksimal dalam waktu 7 hari pertama. Lem papan atau perangkap dapat digunakan untuk membantu selama periode awal sampai bersih. setelah hasil telah diperoleh, tetap penggunaan terus menerus minimal 2 minggu.
CAUTION : Untuk anda yang memiliki peliharaan sejenis pengerat seperti Hamster, Marmut, Kelinci sebaiknya jangan pasang alat ini.

Spesifikasi Alat Pengusir Tikus :
  • Power : 2.5 w  (Daya tidak mencapai 5 Watt, sehingga tidak boros listrik)
  • Voltage : AC 90 ~ 250 V  
  • Frekuensi  : 50 ~ 60 Hz
  • Berat : 110 gram
Isi Kemasan :
  • 1 x Riddex Plus Pest Controller
  • 1 x Manual book
Perkakas Unik Belitung
Telp / SMS : 0812.7144.1000 

Ads