Pages

Cart btn

Pengasah Pisau – Asah Pisau Praktis (APP)

Berat : 0.1 Kg

Pengasah pisau – Asah Pisau Praktis (APP), merupakan alat asah pisau modern dan multifungsi dapat digunakan untuk mengasah semua jenis pisau, gunting, dll.
Anda hendak mengasah pisau dengan mudah dan cepat, maka dapat menggunakan alat pengasah pisau ini, yang cukup praktis, efektif dan harga ekonomis.
Pengasah pisau ini dapat digunakan untuk mengasah pisau dapur, pisau roti bergerigi, pisau steak, pisau ukir, pisau blender dan juga dapat mengasah gunting rambut, gunting kertas, dll.
Alat ini mudah disimpan dan hemat biaya, serta dilengkapi dengan power grip yang dapat menempel kuat di permukaan datar apapun sehingga aman saat mengasah pisau.
Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk mengasah pisau atau gunting hanya dengan satu tangan dapat mengasah pisau atau pun gunting. Anda hanya menggunakan sedikit tenaga untuk mengasah pisau ini, dan Anda dapat melihat hasilnya berupa serbuk besi dari pengasah pisau ini. Manfaat lain alat ini adalah barang yang membuat ramah lingkungan, karena pisau lama anda yang sudah tumpul tidak perlu dibuang, cukup diasah, sehingga menjadi tajam dan dapat digunakan kembali.
Cara Pemakaian Alat Pengasah Pisau :
1. Letakan alat asah pengasah pisau di ubin atau keramik, kaca, granit atau fiberglass.
2. Tekan gagang dengan tangan ke bawah permukaan
3. Pisau diletakkan di mata pengasah, lalu di tarik dari depan ke belakang, tidak boleh didorong ke depan.
4. Ulangi pisau ditarik ke belakang 1- 4 kali
5. Pisau telah selesai diasah.
Perkakas Unik Belitung
Telp / SMS : 0812.7144.1000 

Ads