Pages

Cart btn

Celana Dalam Kesehatan Pria – Vakoou

Berat : 0.2 Kg
Dengan 16 biji magnet berteknologi luar angkasa USA (NASA), Celana Dalam Kesehatan Vakoou ini mampu memperlancarkan aliran darah yang tersumbat pada alat kelamin/vital anda dan serta dapat memperkuat saraf sel-sel pada alat kelamin/vital anda.
 Selain itu, Celana Dalam Kesehatan Vakoou ini juga dapat membunuh kuman dan bakteri di dalamnya. Cobalah pakai di malam hari selama anda tidur, dan rasakan setelah anda bangun di pagi hari. Hasilnya, badan bugar, sakit pinggang berkurang, area “P” anda terasa hangat.
 Celana dalam Vakoou merupakan produk lisensi dari Amerika yang akan membuat pria lebih percaya diri dan lebih sehat. Buktikan sendiri dalam waktu 30 hari membuat pria lebih percaya diri dan lebih sehat.
Khasiat Celana Dalam Kesehatan Pria – Vakoou :
1
. Melancarkan peredaran darah. 16 biji magnet Teknologi dari luar angkasa NASA dapat melancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria, selain juga dapat membunuh kuman dan bakteri.
2. Membantu memperbesar. Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat sistem pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.
3. Menambah hasrat seksual pada pria. Celana Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa tidak kita sadari. Dapat membuat alat kelamin lebih terasa hidup, memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah menikmati kehidupan seksual yang lebih baik dan sehat.
CARA MENCUCI :
Cuci dengan air hangat ( tidak boleh lebih dari 30 derajat) dan kucek dengan lembut
Tidak boleh dicuci kering
Tidak boleh menggunakan mesin cuci
Peras dengan lembut
Tidak boleh disetrika
WARNA : HITAM
SIZE : L, XL & XXL
Penjelasan tentang SIZE:
* Untuk yang biasa pakai CD ukuran M, maka pakai VAKOOU ukuran L
* Untuk yang biasa pakai CD ukuran L, maka pakai VAKOOU ukuran XL
* Untuk yang biasa pakai CD ukuran XL, maka pakai VAKOOU ukuran XXL
Ukuran lingkar pinggang celana tanpa ditarik karetnya:
L: 63cm,
XL: 68cm,
XXL: 72cm.
Lingkar Paha:
L: 40cm,
XL: 46cm,
XXL: 52cm

Perkakas Unik Belitung
Telp / SMS : 0812.7144.1000 

Ads