Pages

Cart btn

Lampu Proyektor Star Master – Bulan Bintang

Berat : 0.2 Kg
Lampu Proyektor Star Master – Bulan Bintang, menciptakan suasana kamar bagaikan di luar angkasa dengan efek cahaya bintang serta music yang memukau dan menjadikan malam lebih hidup.
Buatlah suasana kamarmu bagaikan berada di luar angkasa dengan Lampu Proyektor Star Master – Bulan Bintang ini. Lampu proyektor ini dapat berputar perlahan dan memancarkan banyak bintang-bintang di langit-langit dan dinding-dinding kamar dan ada gambar bulan sabit dengan lampu led yang berwarna-warni.
Efek cahaya bintang yang ditimbulkan Lampu Proyektor Star Master, benar-benar hidup dan memukau berkelap-kelip dan berganti-ganti warna.
Sungguh menghadirkan suasana yang sempurna dan sangat berkesan serta romantis untuk orang terkasih apalagi ditambah ada music-nya yang membuat suasana terasa hidup.
Cocok digunakan sebagai hadiah ulang tahun untuk buah hati, keponakan, adik tercinta, dan untuk siapa saja, sehingga imajinasi mereka bisa berkembang, dapat juga dihadiahkan kepada orang yang istimewa di hati anda pada hari ulang tahunnya.
Sebagai sumber tenaga lampu bintang ini menggunakan adaptor (tidak termasuk) yang langsung dapat dipasang pada stop kontak. Selain itu juga dapat memakai baterai AA sebanyak 3 pcs, sehingga dapat dipindahkan kemanapun anda mau.
Deskripsi Produk:
– Ukuran : 11 x 11 x 12,5cm
– Dapat Berotasi
– Terdapat Musik Instrumental
– Menggunakan baterai AA x 3pcs atau adaptor (tidak termasuk)
– Proyeksi : Bulan Bintang

Perkakas Unik Belitung
Telp / SMS : 0812.7144.1000 

Ads